Sertifikat Halal Kepada Kerupuk Karya Leluhur diserahkan langsung oleh Direktur LPPOM MUI Babel

Direktur Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Nardi Pratomo, menyerahkan sertifikat halal kepada Mario yang sebagai Owner Kerupuk Karya Leluhur bertempat Desa benteng Kec. Pangkalan baru. Rabu (03/07/2019) Pangkalpinag.

Nardi Pratomo mengatakan  Sertifikat Halal ini adalah pengakuan umat, pengakuan negara, jadi dengan adanya Sertifikat Halal ini ada dua kompetensi, yakni jaminan mutu dan jaminan halal,

“Ditambahkannya, untuk jaminan mutu ini LPPOM MUI ada beberapa kriteria dan sudah menurunkan auditor untuk mengecek dan memeriksa, Mudah-mudahan dengan penerimaan Sertifikat Halal ini Kerupuk Karya Leluhur menjalankan sistem jaminan halal  dengan sungguh-sungguh.” tukasnya.

Owner Kerupuk Karya Leluhur sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kejasama/bantuan selama ini sehingga mendapatkan sertifikat halal serta akan menjaga dengan sungguh-sungguh untuk tetap melaksanakan komitmen sistem jaminan halal.

“Tentunya dengan adanya Sertifikat Halal ini maka akan lebih terjamin dan kedepannya Kerupuk Karya Leluhur kerjaan dapat berkembang pesat dan banyak peminatnya. “ Ujarnya Mario

Penulis : Aqwam

Fotografer : Riski

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.